Happening Art Level 3

Al-Jannah menyiapkan Pemimpin Taqwa dan Kreatif!

Traditional Games and Online Games.

Seru….. lagi…lagi…lagi… ayo kita bisa…. bisa…. bisa…. yeeeey…. celoteh anak-anak saat mengikuti kegiatan Happening Art.

Senin, tanggal 13 Desember 2021 siswa level 3 mengikuti kegiatan Happening Art secara offline, diawali dengan beberapa permainan tradisonal untuk memberikan kesenangan setiap siswa melepas kangen bertemu dan bermain bersama teman-teman, jenis permainan yang diikuti yaitu permainan Balap Karung bersama Mr.Saddam; Egrang Batok bersama Mr. Ace dan Mr.Ebiet; Katapel bersama Mr.Hari; Permainan Lompat Karet bersama Miss Jeje dan Permainan Engklek bersama Mr.Andi.

Selasa tanggal 14 Desember 2021 Permainan Tradisional yang diikuti oleh seluruh siswa Level 3 adalah Halang Rintang bersama Ms. Tamtam; Permainan Trhowing Ring bersama Mr.Ebiet; Permainan Stik Rubber bersama Mr.Ace; Permainan Kipas Bola bersama Mr.Andi; dan Permainan Poison River bersama Ms. Jeje .

Setiap siswa merasa senang dan antusias mengikuti permainan tradisional ini, mereka bisa mengenal dan bermain bersama secara langsung macam-macam permainan tradisonal yang belum pernah dicoba dengan keseruan dan kekompakan.

Tujuan dari permainan ini agar siswa mengenal jenis permainan permainan tradisional dan cara memainkan nya serta memahami makna kebersamaan dan kebahagiaan.

Selanjutnya pada hari Rabu-Kamis tanggal 15-16 Desember 2021 melaksanakan Happening Art secara online yaitu bermain game online Via Zoom meeting, ada wordwall games dan kahoot games.

Alhamdulillah saat bermain wordwall games online semua siswa merasa senang dan semua ingin menjadi pemenang terlihat dari keseriusan saat bermain games wordwall.

Cara bermainnya siswa harus menjalankan permainan dengan baik agar tidak terkena musuh. Jika terkena 3x akan game over.

Pada hari Kamis, 16 Desember 2021, siswa bermain Kahoot games yaitu memilih jawaban yang betul dari gambar yang ditampilkan. Siswa benar benar merasa seru karena setiap skor bisa langsung dilihat, sehingga siswa berlomba-lomba untuk menjadi pemenang.

Alhamdulillah anak anak level 3 sangat antusias, senang, seru, bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini.

Tiba saatnya menunggu pengumuman, Jum’at 17 Desember 2021.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *