Alhamdulillah, pada tanggal 20 April telah dilakukan penandatangan MOU antara SMA IAS Al-Jannah dengan Prestasi Junior Indonesia dalam menjalankan program Student Company.

Alhamdulillah, Bismillah…pada tanggal 20 April telah dilakukan penandatangan MOU antara SMA IAS Al-Jannah dengan Prestasi Junior Indonesia dalam menjalankan program Student Company.

Program Student Company merupakan program yang diinisiasi oleh Prestasi Junior Indonesia yang bergerak pada bidang kewirausahaan berbasis sosial lingkungan untuk melatih siswa dalam membuat satu mini perusahaan, dalam program ini siswa akan dilatih bagaimana mereka mengelola perusahaan sesuai bidang keahlian pada diri siswa masing masing.

Program ini InsyaaAllah akan dilaksanakan selama delapan bulan kedepan, siswa akan mendapatkan training atau pelatihan bagaimana memulai usaha dengan mempertimbangkan segala aspek kebutuhan agar perusahaan dapat terbentuk, yang tentunya program ini juga akan dibimbing oleh tim profesional.

Seperti yang disampaikan oleh Bapak Pribadi Setianto selaku Chairman of the Executive Board Prestasi Junior Indonesia program Student Company dapat membentuk karakter pada diri setiap siswa untuk menjadi pribadi disiplin, dapat bekerjasama, memiliki keterampilan dan berinovasi, yang diharapkan program ini dapat membentuk karakter siswa secara maksimal

Ibu Adelina Pane selaku Direktur Sekolah IAS Al-Jannah melihat terpilihnya SMA IAS Al-Jannah sebagai satu kesempatan emas yang dapat mendukung program sekolah dalam bidang entrepreneur berbasis sosial lingkungan.

Semoga selama program ini dijalankan, siswa dapat berkembang dan menghasilkan suatu perusahaan yang sesuai dengan harapan agar dapat lolos seleksi tingkat nasional dan internasional.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *