Donasi SMP IAS Al-Jannah Untuk Palestina

Bumi Palestina adalah tanah yang diberkahi oleh Allah SWT. Diistimewakan oleh umat muslim sedunia. Karena terdapat kiblat pertama ummat Islam. Juga ada masjid Al-Aqsha sebagai tempat Rasulullah dimi’rajkan oleh Allah SWT ke sidhrotul muntaha.

Namun keutamaan-keutamaan tersebut seolah-olah kini tak bernilai. Betapa tidak? Sampai hari ini kaum Yahudi Israel terus merampas tanah suci itu. Merampok hak-hak hidup warga Palestina. Bahkan pemboikotan ekonomi selalu dilakukan oleh Israel beserta sekutunya.

Ummat Islam dunia terus hadir di bumi suci itu untuk membantu saudara-saudaranya. Keluarga besar SMP IAS Al-Jannah pun tergerak keimananya. “Sesungguhnya orang-orang beriman adalah bersaudara” (Q.S Al-Hujurat: 10).

Bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT), SMP IAS Al-Jannah menggalang donasi untuk Pelestina. Alhamdulillah, pada tanggal 10 Januari 2020 donasi terkumpul sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah).

Terima kasih kepada seluruh siswa-siswi, guru dan orangtua siswa SMP IAS Al-Jannah yang telah menginfaqkan sebagian hartanya untuk saudara kita di Palestina. Jazaakumullah khairan jazaa. Mudah-mudahan Allah SWT membalas dengan sebaik-baik balasan. Amiin.

 

 

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *