Juara Cipta Film Pendek Gema Anti Narkoba

Al-Jannah Terkini dan Kreatif (ALTERNATIF) Meraih Juara Harapan 2 Lomba Film Pendek, Gema Anti Narkoba 2019. Film karya ALTERNATIF yang berjudul “Sebuah Titik Penyesalan” menoreh prestasi yang membanggakan, karena merupakan project perdana yang dapat meraih Juara Harapan 2 se-Jabodetabek kategori pelajar (SMP dan SMA) yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta.

Film Pendek yang disutradarai oleh Cintia Putri Ardanti, siswa kelas 8A SMP Al Jannah mampu bersaing dengan SMP dan SMA se-jabodetabek hingga lolos seleksi tahap awal, yaitu Nominasi 25 Besar Film Pilihan Penonton, melalui jumlah “like” terbanyak pada video yang telah diupload oleh peserta ke youtube.

Hingga tepatnya, di hari Kamis, 18 April 2019, Aryo Bintang Putro Widodo, siswa kelas 8C yang berperan sebagai tokoh utama dalam film tersebut, bersama Ibu Nisvia Rahmatunnisa, selaku Guru Pembimbing mewakili ALTERNATIF menghadiri undangan dalam acara Penghargaan Lomba Film Pendek di Hotel Lumire, Jakarta. Hingga akhirnya perwakilan dari ALTERNATIF diminta naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan dari para juri dan kemudian diberikan kesempatan untuk memberikan sepatah kata motivasi bagi generasi muda agar menjauhi narkoba, namun mampu menghasilkan karya-karya yang inspiratif serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya pelajar.

Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Sekolah Al Jannah yang telah memberikan dukungan dan doa untuk ALTERNATIF agar dapat terus menghasilkan karya-karya positif sebagai media untuk memotivasi generasi muda agar dapat melakukan aksi nyata ke arah yang lebih baik.

Sukses dan semangat untuk Alternatif! Mari ikuti terus aktivitas ALTERNATIF di akun media sosial:

ğŸŽ¬Â youtube
alternatifaj
📷 instagram
@alternatifaj

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *