Kegiatan Siswa Sekolah Dasar Dalam Menjalankan Program Sociopreneur

Bismillah
Assalammualaikum wr wb

Ayah dan bunda SD IAS Al Jannah

Puji Syukur kami panjatkan atas rezeki yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua dan kami mengucapkan Jazakallah Khairan atas semua Donasi yang telah terkumpul dari Usaha siswa SD IAS Al Jannah dalam Project Sosiopreneur dan Penambahan Infaq AJ Mart Sekolah IAS Al-Jannah.

Alhamdulillah keseluruhan Donasi telah kami salurkan langsung yang pertama tanggal 4 Maret 2022 kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) dan di terima oleh Ibu Mira Sihhati Pengurus Harian YKAI dengan rasa terharu dan bangga atas apa yang telah dilakukan oleh Siswa/i SD IAS Al Jannah untuk kepedulian yang luar biasa. Dan mengucapkan salam terima kasih untuk seluruh civitas SD IAS Al Jannah. Insya Allah donasi tersebut akan disalurkan kepada anak- anak penderita kanker di bawah naungan YKAI. Seperti Kak Puspa yang menderita Kanker retina dan Adik Zia yang menderita Leukemia dari bayi. Donasi yang diberikan akan mengembalikan Senyum Anak Sehat Indonesia

Alhamdulillah pula yang kedua pada hari sabtu tanggal 5 Maret 2022 kami berkunjung langsung memberikan Donasi serta bingkisan kepada Rumah Singgah (RSG) Al Fatih di Bandung yang diterima oleh Bapak Afin dan berkesempatan dapat menemui dan melihat kondisi Pejuang Kesembuhan khususnya anak – anak penderita kanker yang ditampung di RSG Al Fatih.

Serta mewawancarai langsung dan memberikan motivasi untuk kesembuhan antara lain kepada Ananda Dinar usia 13 tahun dari Bogor yang menderita Leukemia dari kelas 4 SD. Kamipun berjumpa dengan Ananda Aji usia 7 tahun dari Cirebon dengan ceria menceritakan penyakit Kanker Nasofaring yang di deritanya. Dan masih ada Ananda Egi, Nanang, Hansa sebagian kecil para Pejuang Kesembuhan di RSG Al Fatih Bandung.

Dengan rasa haru anak -anak dan pengurus dari RSG Al Fatih menyampaikan salam terima kasih untuk siswa/i, orang tua murid, bapak ibu guru serta civitas Sekolah Al Jannah atas perhatian dan kepedulian yang telah diberikan.

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga Allah SWT membalas seluruh kebaikan dengan rezeki yang melimpah juga nikmat kesehatan kepada kita semua.

Terima kasih.

Wassalammualaikum.wr.wb

pemimpin

taqwa

kreatif

sdiasaljannah

sekolahislam

sekolahalam

sekolahsains

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *