Keseruan di Jungle Expedition Level 3 SD IAS Al-Jannah

Al-Jannah Menyiapkan Pemimpin Taqwa dan Kreatif !

Keseruan di jungle Expedition

Bagaimana menumbuhkan keberanian siswa?
Aktivitas fisik yang menantang adalah salah satu cara yang efektif. Siswa pada dasarnya terlatih berani, tinggal kita fasilitasi dan semangati dengan tepat.

Kali ini level 3 SD IAS Al Jannah belajar mengelola emosi dan mengendalikan rasa takut dan berani untuk mencoba sesuatu hal yang baru.

Tentu seru sekali karena agenda belajar kali ini tidak seperti biasanya. Dimana level 3 SD IAS Al Jannah menggelar kegiatan jungle Expedition.

Paper plane, catching the fish, pencil in the bottle, folding the clothes and wall climbing merupakan sederet kegiatan yang harus diikuti anak-anak level 3 pada Kamis, 17 Maret 2022 di kegiatan jungle Expedition hari ini.

Mister … Boleh tidak saya nanti coba lagi? Penasaran banget saya, kata salah satu anak level 3 pada saat panjat wall climbing.

Wall Climbing termasuk dalam kategori high impact. Game wall climbing ini memberikan tantangan baru kepada anak-anak agar mereka lebih berani dalam mengambil keputusan. Game ini sudah pasti penuh dengan safety.

Tantangan berikutnya adalah menangkap bayi ikan lele. Seru… gemes … tapi geli…. Ikan lelenya licin teriak anak-anak dalam mengikuti game tangkap ikan ini.

Meskipun cuaca mendung dan sedikit rintik hujan tak menghalangi keseruan anak – anak level 3 dalam mengikuti kegiatan jungle Expedition hari ini.

Active and Healthy tema kegiatan jungle Expedition level 3 ini ditutup dengan muhasabah. Alhamdulillah sederet kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar dan semua anak- anak senang🥰💪

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *