LOMBA PENTAS PAI

Al-Jannah menyiapkan Pemimpin Taqwa dan Kreatif

LOMBA PENTAS PAI

Pada tanggal 23 Maret 2022, SD IAS Al-Jannah mengikuti Lomba Pentas PAI Tingkat Kecamatan Kota Depok. SD IAS Al-Jannah mengikuti lima cabang lomba, yaitu Cerdas Cermat, MHQ Putra dan Putri, Pildacil Putra dan Putri , Adzan, dan Binaussholah.

Alhamdulillah, Maa Sya’allaah Tabaarakallaah, dari lima cabang lomba yang diikuti, SD IAS Al-Jannah berhasil memperoleh empat penghargaan, yaitu :

  1. Juara 1 lomba Cerdas Cermat. Atas nama Raffi Hasan Saputra kelas 5 Deimos, Ahmad Ihsan Abdillah kelas 3 Matahari, Rifki Zaidan Nabih kelas 5 Deimos.
  2. Juara 1 lomba Pildacil Putra. Atas nama Atharrayhan Farzan Aransha Warman kelas 4 Jupiter.
  3. Juara 2 Lomba MHQ Putra. Atas nama Cartagena Ramadhan Adiharsa kelas 5 Titan.
  4. Juara 2 lomba Pentas Binaussholah. Atas nama Siti Haniyya Mumtaz kelas 5 Phobos, Muhammad Habibi Mubarok kelas 5 Phobos, Muhammad Zaidan Widiansyah kelas 5 Phobos.

Alhamdulillah, Juara 1 Lomba Cerdas Cermat dan Juara 1 Lomba Pildacil Putra berhak maju ke Tingkat Kota Depok mewakili Kecamatan Cimanggis.

Terima kasih untuk semua siswa yang sudah ikut berpartisipasi dalam Lomba Pentas PAI ini. Bagi yang belum berhasil, tetap terus berlatih dan mengasah kemampuan diri agar bisa berhasil juga di tahun-tahun selanjutnya.

Untuk yang berhasil meraih penghargaan, tetap rendah hati dan tetap tekun berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di tinggkat yang lebih tinggi lagi serta dapat mengharumkan almamater SD IAS Al-Jannah.

Terima Kasih kepada ayah bunda dan guru-guru yang telah melatih, membina dan membimbing serta mendoakan ananda semua hingga meraih juara.

Jazaakumulloohu khoiron Katsiiron..

SDIASAl-Jannah

Taqwa

Kreatif

Pentas PAI

Timagama

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *