Parenting SD Grade 3, 4 & 5

Al Jannah menyiapkan Pemimpin Taqwa dan Kreatif !

Dampak Home Learning Terhadap Perkembangan Psikologi Anak Dimasa Pandemi.

Sabtu, 11 September 2021 / 4 Shafar 1443H
“Belajar, belajar dan terus belajar esensinya untuk mengurangi ketidak tahuan terhadap sesuatu”. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini Sekolah SD Islam Alam dan Sains Al Jannah mencoba mengimplementasikan salah satu bentuk kerjasama antara sekolah dengan orang tua siswa (yang sudah tercantum dalam BPOS) yaitu kegiatan Parenting.

Bersama-sama belajar menjadi “guru hebat” bagi anak-anak untuk saling menguatkan, saling melengkapi, saling bersinergi dan menselaraskan dimana visi dan misi sebuah pendidikan (Sekolah) akan terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan. Dimana dimasa pandemi menuntut untuk lebih ekstra dan terlibat langsung dalam proses pembelajaran home learning dan tumbuh kembang putra/putrinya. Bersama Bunda Gusmilizar Igusz (Psikolog, Psikolog Klinis Anak, Remaja, dan Dewasa). Dikupas tuntas bagaimana Dampak Home Learning Terhadap Perkembangan Psikologi Anak Dimasa Pandemi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh orang tua siswa level 3, 4, 5 serta Bapak ibu guru SD Al Jannah. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya kepada Ayah bunda telah menyempatkan waktunya untuk bersama-sama saling menguatkan dan menselaraskan agenda parenting kali ini.

@ad_humas

#sekolahislam
#sekolahalam
#sekolahsains
#parentinglevel345SD

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *