Penghargaan ADIWIYATA

Tahun lalu SD IAS Al-Jannah telah mendapat penghargaan (sertifikat) Adiwiyata dari Dinas Lingkungan Hidup tingkat Provinsi Jawa Barat. Berarti, SD IAS Al Jannah telah mengembangkan sekolah berbudaya lingkungan. Hal tersebut dapat dilihat dari: kebijakan sekolah yang berwawasan lingkungan, kurikulum yang terintegrasi dengan pendidikan lingkungan hidup, serta sarana prasarana yang mendukung edukasi linkungan hidup. Selain secara kasat mata memang Sekolah IAS Al-Jannah terlihat sekolah bersih, rapi, nyaman, hijau dan asri.

Selanjutnya, tahun ini SD IAS Al-Jannah berkeinginan untuk mendapatkan penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional. Berkenaan hal itu, pada Rabu, 11 September 2019, SD IAS Al-Jannah menerima visitasi dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat dan Kota Depok untuk memverifikasi kesiapannya.

Tim yang hadir sebanyak empat orang yang terdiri dari satu orang DLHK Provinsi Jawa Barat dan tiga orang dari DLHK Kota Depok. Bapak Deni dari DLHK Provinsi Jawa Barat yang bertindak sebagai Ketua Tim, dan didampingi oleh Kasi dan Staff Lingkungan Hidup Kota Depok.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *