Pesantren Ramadhan SD IAS Al Jannah Level 6

Al-Jannah menyiapkan Pemimpin Taqwa dan Kreatif!

*PESANTREN RAMADHAN LEVEL 6*

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh teman-teman 🧕🏻👳🏻‍♂️

Apa kabar semuanya?
Semoga Allah senantiasa memberikan kita kesehatan ya..Aamiin YRA 🤲🏻😇

Alhamdulillah,
Teman teman level 6 sudah melewati serangkaian kegiatan ujian sekolah kelas 6. Sekarang tiba waktunya untuk mengisi lebih banyak kegiatan ibadah di bulan Ramadhan yang mulia ini. Salah satunya yaitu mengikuti pesantren Ramadhan yang diadakan sekolah secara offline ya.

Kegiatan pesantren Ramadhan level 6 diselenggarakan pada hari Senin, tanggal 3 Mei 2021. Kegiatan ini dibagi per 2 shift. Setiap shift dibagi 2 kelompok perkelas. Walaupun kegiatannya offline siswa datang ke sekolah, guru dan siswa tetap menjaga protokol kesehatan loh.

Alhamdulillah kegiatan pesantren Ramadhan ini diikuti secara antusias oleh siswa kelas 6, mungkin untuk mengobati kerinduan mereka akan sekolah. Mereka tampak bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan pesantren Ramadhan

Untuk rangkaian kegiatan pesantren Ramadhan level 6 pertama diisi dengan membuat Ramadhan high way code yaitu membuat display tentang perbuatan yang sebaiknya dilakukan di bulan Ramadhan dan yang tidak diperbolehkan di bulan Ramadhan. Kegiatan kedua yaitu menjawab pertanyaan seputar keislaman dalam bentuk TTS. Kegiatan terakhir yaitu game menebak kata kata yang berhubungan dengan keislaman dan bulan Ramadhan.

Alhamdulillah kegiatan pesantren Ramadhan level 6 berjalan baik dan lancar. Mudah mudahan melalui kegiatan ini bermanfaat dapat menambah ilmu keagamaan dan mengingatkan kita tentang berbagai hal yang berkaitan dengan ibadah serta dapat berlomba – lomba dalam kebaikan.

Wassalamu’alaikum wr wb

Baik teman teman sampai jumpa lagi di kesempatan kegiatan lain ya, tetap semangat ya..

Leave Comment

Your email address will not be published.