Raker Persiapan SMT-2 TP 2018-2019

Setiap awal semester seluruh Guru dan Karyawan Al-Jannah mengadakan raker. Kali ini raker diadakan pada hari Kamis 4 Januari 2019 di aula Masjid Salamah.

Mengapa harus raker? Ya, harus raker. Bukankah manusia kerap dibilang tempatnya salah dan lupa?

Oleh karena itu, seluruh Guru dan Karyawan Al-Jannah pertama-tama perlu diingatkan kembali akan Komitmen dan Kompetensi. Untuk itu, Bu Adelina Pane selaku Direktur Pendidikan memandu sesi tersebut.

Pada sesi kedua, diadakan sesi Diskusi setelah seluruh Guru dan Karyawan mengisi formulir Evaluasi Diri dan Kepuasan Kerja. Diskusi dan tanya jawab berjalan dengan baik dan lancar.

Sesi terakhir, yang tak kalah pentingnya, adalah sesi evaluasi dari Data Hasil Survei Kepuasan Pelanggan (orangtua murid). Evaluasi hasil survei ini sangat penting ditanggapi terutama untuk meningkatkan kualitas mutu dan layanan pendidikan di semester 2.

Setelah raker hari pertama ini selesai, pada hari-hari berikutnya (7-8 Januari 2019) diadakan raker per unit (TK, SD, SMP dan SMA) untuk mempersiapkan teknis pembelajarannya. Hasil raker hari pertama tentunya juga menjadi bagian dari acuannya.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *