Surprise HGN Dari OSIS SMP Al-Jannah

OSIS SMP Al-Jannah secara mandiri menggagas acara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) di aula gedung IAS. Kerja keras dan kerja cerdas anak OSIS SMP Al-Jannah patut diacungi jempol. Persiapannya singkat, hanya sepekan. Acara pun berjalan lancar dan #surprise.

Pertunjukkan demi pertunjukan sebagai bentuk ekspresi kreasi minat bakat, siswa persembahkan. Cukup memberikan kejutan serta menyisakan rasa haru dan bangga para guru yang menyaksikannya.

Begitu pula, persembahan dari orangtua siswa yang tergabung dalam koordinator kelas. Sajian nasi tumpeng dan makanan/minuman pendampingnya menambah rasa syukur dan penyemangat para guru di momen bahagia ini.

Tak kalah menariknya, pemberian hadiah dari sekolah (SMP IAS Al-Jannah) kepada para guru atas kerja keras, cerdas dan tulusnya demi mengawal kesuksesan seluruh siswa selama ini.

Momen HGN benar-benar memantik rasa syukur dan penyemangat para guru. Kinerja siswa pun cukup membanggakan.

Doa kami dari para guru, semoga sekolah, siswa dan segenap orangtua siswa senantiasa Allah berikan keberkahan atas limpahan rezeki, dan berakhir pada kesuksesan dalam mencetak generasi pemimpin masa depan. Aaamiin…

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *