Finalis Young Entrepreneur Competition

Al-Jannah menyiapkan Pemimpin Taqwa dan Kreatif

Finalis Young Entrepreneur Competition memasuki penilaian penjurian babak final pada tanggal 9 February 2022 setelah kurang lebih 2 bulan menjalankan ide bisnisnya.
Para finalis mendapatkan modal usaha sebesar 1 juta rupiah pada tanggal 29 November untuk menjalankan bisnisnya tersebut. Dimulai dari membuat perencanaan produksi,membuat produk, promosi produk, memasarkan produk, sampai melayani pembeli yang sangat mengapresiasi para para tim, karena di usia yang masih muda mereka bisa mempunyai ide usaha yang menarik. Para finalis pun selama 2 bulan diharuskan memberikan laporan bisnisnya, tentang hal-hal apa saja yang sudah dikerjakan, bagaimana penggunaan modal yang di berikan panitia, bagaimana proses produksinya dan lain sebagainya.

Penjurian babak final dilakukan secara online, finalis yang terdiri dari kategori SMP dan SMA sebanyak 11 tim/kelompok dengan bidang usaha kriya, desain, boga dan aplikasi yang berasal dari Sekolah IAS Al-Jannah, SMP Karakter Depok dan SMKN 20 Jakarta.

Dalam penilaian para juri ini akan menentukan pememang Juara 1 dan Juara 2 dari setiap kategori bidang lomba. Dan InsyaaAllah akan diumumkan pada tanggal 11 Februari 2022 pukul 13.00 di Sekolah IAS Al-Jannah secara offline dengan pastinya menerapkan protokol kesehatan.

Menunggu pengumuman hari ini tentu membuat para finalis sangat penasaran ya, karena hadiah piala, sertifikat kompetisi nasional, serta uang tunai dengan nilai sangat menarik menjadi reward buat mereka yang sudah mempunyai ide bisnis inovatif dan telah berusaha maksimal melakukan upaya pengembangan bisnisnya.

Ayo kita dukung potensi siswa-siswa kita untuk dapat berwirausaha di usia muda.

yec

sekolahkreatif

entrepreuneur

bisnis

pengusaha

pengusahamuda

Leave Comment

Your email address will not be published.