Islamic Art Performance

“Pra Dasar Islam Alam dan Sains Al-Jannah

Islamic Art Performance

Alhamdulilah wa syukurillah pelaksanaan kegiatan Pagelaran Seni dengan tema “”Islamic Art Performance”” hari pertama Kamis, 21 Oktober 2021 dan Jum’at, 22 Oktober 2021 telah terlaksana. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kamis, 21 Oktober 2021 seluruh orangtua siswa dan Ananda dapat mengikuti kegiatan sampai tuntas. Anak-anak tampil dengan percaya diri dan berani, alhamdulillah. Anak-anak yang tampil untuk hari pertama adalah siswa/i dari TK B2 dan Play Group.

Dan pada Jum’at, 22 Oktober 2021 merupakan hari kedua diselenggarakannya Pagelaran Seni dengan tema “”Islamic Art Performance””. TK A dan TK B1 telah menampilkan bakat-minat dengan tema keislaman dengan penuh semangat dan percaya diri. Ada yang menampilkan tarian kreasi Kun Anta, bershalawat, tahfizh, membaca doa harian dll

Alhamdulilah orangtua / wali murid pun turut mendampingi anak-anak, selain untuk menyaksikan penampilan putra/i mereka, pada kesempatan ini pula bertepatan dengan pengambilan laporan perkembangan anak triwulan pertama.

Berkat kerjasama dengan orangtua dan Korlas, anak-anak dikenalkan makanan/minuman khas Arabian. Semoga kegiatan yang telah terlaksana ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan menjadi pengalaman yang berharga dan menjadi pembelajaran yang bermakna bagi anank didik. Aamiin”

  • #maulidnabi
  • #islamicartperformance
  • #pradasar
  • #tk
  • #pg”
  • #sekolahiasaljannah

Leave Comment

Your email address will not be published.