“Leadership Challenge” dengan tema “Creating Future Leader With Excellent Islamic Science And Nature Values”

Al-Jannah menyiapkan Pemimpin Taqwa dan kreatif !

Alhamdulillah di hari sabtu yang cerah ini sekolah Al-Jannah melakukan kegiatan “Leadership Challenge” dengan tema “Creating Future Leader With Excellent Islamic Science And Nature Values”

Kegiatan tersebut dilakukan dalam program AJ Learn n Share yang diikuti oleh beberapa Sekolah Mitra & Sahabat sekolah IAS Al-Jannah, kegiatan ini terbagi dalam beberapa kegiatan yaitu :

  • Pemahaman materi Keislaman melalui games
  • Flying Fox
  • Wall Climbing
  • Panen Kangkung
  • Menanam pakcoy dengan metode hidroponik.

Dalam kegiatan ini, pengurus OSIS SMP IAS Al-Jannah terlibat dalam kepanitian dengan membantu peserta memandu kegiatan sebagai ketua kelompok, dan kepanitian lainnya dengan memberikan pelayanan kepada para peserta dalam mengikuti kegiatan ini.

Terlihat sangat antusias setiap peserta dalam mengikuti kegiatan ini, sebagian peserta merasa ini adalah kegiatan yang pertama kali diikuti seperti kegiatan wall climbing, flying fox dan memanen kangkung.

Dalam akhir acara untuk memberikan reward bagi peserta yang mengikuti kegiatan dengan baik, sekolah memberikan hadiah berupa voucher AJMart dan Beasiswa Pendidikan di Sekolah IAS Al-Jannah.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap peserta dalam hal pembelajaran karakter dan Sekolah IAS Al-Jannah terus menebar manfaat bagi masyarakat.

sekolahhiasaaljannah #sekolahalamaljannah #pemimpin #taqwa #kreatif

#leadership

Leave Comment

Your email address will not be published.