Pray For Semeru

 “Barangsiapa meringankan sebuah kesusahan (kesedihan) seorang Mukmin di dunia, Allah akan meringankan kesusahannya pada hari kiamat” (H.R. Muslim)

Bismillahirrahmaanirrahim
Assalamu alaikum warahmatullah wabarokatuh

Duka kembali menyelimuti saudara kita di Kabupaten Lumajang Jawa Timur setelah diselimuti oleh material muntahan lahar panas akibat erupsi gunung Semeru. Korban dilaporkan berjumlah jiwa 13 Jiwa. Para warga tidak sempat menyelamatkan harta benda mereka sehingga tertimbun oleh gugusan debu lahar panas.

Sekolah IAS Al Jannah tergerak untuk mengambil bagian meringankan beban saudara kita yang menjadi korban eruspi gunung Semeru Lumajang, dan mengajak seluruh keluarga besar Al Jannah untuk mengumpulkan donasi terbaiknya.

Donasi bisa dikumpulkan pada saat PTMT melalui ananda yang disetorkan kepada wali kelas masing-masing, atau dengan mentransfer ke Rekening Masjid Salamah di nomor 5050206689043 Bank BJB Syariah an DKM Salamah Sekolah IAS Al Jannah.

Insyaa Allah penggalangan donasi akan dilaksanakan sampai dengan Hari Jumat,10 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

Mudah-mudahan uluran tangan serta doa terbaik kita dapat meringankan beban saudara kita di Lumajang. Serta kita mengharap pahala, pertolongan dan keberkahan dari Allah Subhanahu wa ta’ala dari apa yang telah kita infaqkan

Wassalamu ‘alaikum warahmatullah Wabarokatuh

Ka. Divisi Islam
Ihwan, S.Pd.I

Catatan :

  • jika transfer mohon untuk mengunakan angka unik 012 pada tiga digit terakhir dari nominal yang ditransfer misal Rp. 1.000.012
  • Konfirmasi penggalangan donasi : WA 085282363003 (Ihwan).

Leave Comment

Your email address will not be published.